Sabtu, 22 Februari 2014

Biodata Lengkap Personil Armada


BIODATA LENGKAP PERSONIL ARMADA
ARMADA



Group band yang di gawangi oleh Rizal, Radha, Mai, Endra, dan Adit ini terbentuk pada tahun 2008. Berikut info detail-nya :
rizal armada.jpg
Rizal Disandi atau dikenal sebagai Rizal Armada (lahir di Solo, Indonesia, 4 Januari 1986) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Armada.
Saat ini Rizal merupakan alumni dari Politeknik Negeri Sriwijaya. Pada tahun 2007, bersama Radha, Mai, Endra dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
radha armada.jpg
Andha Gusriadi atau dikenal sebagai Radha Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 29 Agustus 1985) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Mai, Endra dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
mai armada.jpg
Andika Maihendra Yuda atau dikenal sebagai Mai Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 23 Juni 1985) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Radha, Endra dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.
armada en.jpg

Meri Yandi atau dikenal sebagai Andit Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 19 Mei 1986) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Radha, Endra dan Mai, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.

Endra Prayoga atau dikenal sebagai Endra Armada (lahir di Palembang, Indonesia, 29 November 1983) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bassis dari grup musik Armada.
Pada tahun 2007, bersama Rizal, Radha, Mai dan Andit, ia ikut mendirikan grup Kertas sebelum akhirnya berganti nama menjadi Armada pada tahun 2008.

Berikut ini juga ada beberapa sebagai tambahan dari koleksi foto group band Armada
armada band.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar